Jumat, 17 September 2010

Kok jd gini ? =='

jiaaaaaah.. niatnya nge-net mw nyari tgs eh, twnya malah ngurus fb ama Blog =='
ckckckck.. jgn di tiru ya ^^'
pdhl saya suka nasehatin orang tapi diri sendiri jg masih rada berantakan XP
hem.. hr2 trakhr ol sebelum skul mulai =(
klu dah msuk pasti smuanya ga keurus DX
wah.. gawat nih ~

akhir2 ini jadi banyak yg comment ><
makasih ya XD
walaupun semuanya adalah orang2 yg kukenal .. *ngarep yg ga diknl biar tmbh bnyk tmn XP*
tp gpp'lah ~ ada yg dtng jg udah syukur bngt ^^

wah.. kyknya blog ini ga akan bergna utk org lain ya?? :'(
adanya malah saya yg curhat .. wkwkwkwkwk XD
sy tau ini dunia maya dan isinya pun mungkn akan tersebar luas tp entah kenp saya lebih nyaman nyoret2 di fb/ di blog saya ini ketimbang di Diary ~~ klu di diary justru saya mlz bngt :3

ada 2 orang yg msh bikin saya penasaran.. mau nyoba menyelidiki tp mlznya minta ampun ~ lagian sy dah ga ada ide utk jebak org ?!
org yg zodiaknya Virgo & Cancer .. *lagi2 sy brurusan dgn org brzodiak cancer*
smuanya tipe org yg ssh utk di selidiki..
Virgo: tipe org yg jaim bngt.. jd ssuh bngt di tebak mw nya apa?!
Cancer: orgnya Sensitif.. salah ngomong dkit bs brabe !
ckckckck .. bingung dah ~ tp seblm mulai penyelidikan hrs minta izin dlu sama tu org ^^
biar ga da yg namanya salh paham !

bnyk yg bilang saya tpe org yg terbuka dan lumayn mudah bergaul..
tp klu di rmh saya hanya menceritakan ttg kbahagian saya dan kelucuan org lain ~ ntah mngp ga brani blng ortu mslh2 yg membuat aku sedih :')
curhat mslh "cinta" pun ma tmn bkn ma ortu,, pdhl nyokap dah bilang klu ada mslh "cinta"  hrs cerita, tp ga prnh tuh .. kcuali wktu sy klz 4-6 SD.. suka ma org nmnya cacing *fake name* orgnya tinggi, putih, buandel.. bingung knp sy smpe suka ==' .. ortu tw saya suka dia tp mrk tw jg krn ortunya tmn ortu sy + sy msh oon bngt yg nmnya "cinta" otomatis kliatan bngt sya suka dia ==' smpe skrng saya msh ga tw perasaan dia ke saya tuh kyk gmn tp... ada yg bilang dia suka ma saya (?) wah.. syng bngt ya XP hahaha ~ tp cwok kyk gt bkn tipe sy lagi ^^v

wah.. ga nyangka saya dah nulis bnyk bngt XD
cukup sekian.. jgn lupa comment Xd
Maksih !

14 komentar:

  1. kpanjangan tulisannya ~ atau brantakan sy critainnya?? O.o

    BalasHapus
  2. Emang ngapain mo di selidiki lagi? @_@

    -MegaPIG-

    BalasHapus
  3. Pngen tw aja =3
    Lagian mereka sikapnya GaJe ~ antara iya dan tidak ?!


    -Black Rabbit-

    BalasHapus
  4. OH Bgtu >.<

    asal ujung2nya jangan sampe selingkuh aja >_<

    -MegaPIG-

    BalasHapus
  5. yakin nih?
    (takutnya saya yang ngamuk ntar jiahaha)

    -MegaCAT-

    BalasHapus
  6. Jahat ?! Masa' ga prcaya ma aku =(
    lagian mslh ini dah selesai.. blm dpt jwbnnya tp aku nyerah !!

    Klu Yahya Ngamuk,, sp takut !! sy jg bs =p

    BalasHapus
  7. Wah... marah ya?? XD~
    *poke*
    bkn ga percaya, cmn takut aja T____T

    Wah.. Klo Ka-san ngamuk lebih serem nih keknya ...
    nyrah aja deh *sigh*

    BalasHapus
  8. Ga marah tp ngambek :p
    takut gmn?? o.O

    fufufufu.. pastinya dunk XD

    BalasHapus