Kamis, 16 September 2010

Aaaaa..

 WELCOME TO MY BLOG

Hajimemashite ^^
Atashi no namae wa Kania desu..
Douzo Yoroshiku onegai shimasu ?!

Hai.. salam kenal ^^
Kania's here..
blog pertama saya = percobaan *hahaha*





saya adalah seorang OTAKU *ga nanya ya?? =='*
Blog ini saya buat karena ter-inspirasi dari Himawari's Blog di komik I Am Here karya'nya Ema Toyama ..

Karena sepertinya Blog telah jarang digunakan, mungkin Blog ini tidak akan ramai seperti yang saya pikirkan.. tp itu bukan masalah..

Wah... kok saya malah curhat ---
Ohya, tujuan saya membuat Blog ini sama seperti Himawari's Blog, bukan hanya saya yang meminta bantuan anda tetapi jika anda punya masalah, ceritakanlah.. mungkin saya bisa sedikit berguna *kebanyaknnya sih ga berguna XP*..
Walau sepi saya berharap ada yang mau berkunjung walaupun hanya seminggu ataupun sebulan sekali ..

semoga anda yang berkunjung mau berteman dan memberikan komentar walau hanya menyapa atau salam ..

TERIMA KASIH

10 komentar:

  1. waaaaa . . . . . . . .

    ken-chaaaannnnn . . . . .XDDDD

    BalasHapus
  2. waaaaa . . . . . . . .

    shiha-chaaaannnnn . . . . .XDDDD

    BalasHapus
  3. aneh2 y!
    ps:jangan tersinggung :)

    BalasHapus
  4. aneh gmn?? o.O

    ps: sy ga tersinggung kok ^^

    BalasHapus
  5. Nice to meet you..

    Kuro Usagi-san ^^

    BalasHapus
  6. Nice to meet you, too ~~

    Ryouta-Senpai ^^

    BalasHapus
  7. Untuk yang punya masalah? >.<||

    BalasHapus
  8. yupzZ ^^
    critain aja dgn cara comment di bwh entri ini atau entri yg lain XD

    BalasHapus
  9. haii XD..
    slam knal all :D.....

    BalasHapus